Garansi produk

Perlindungan data adalah masalah kepercayaan dan privasi Anda sangat penting bagi kami. Kami hanya akan menggunakan nama Anda dan informasi yang berhubungan dengan Anda sebagaimana yang dinyatakan dalam Kebijakan Privasi berikut. Kami hanya akan mengumpulkan informasi yang kami perlukan dan kami hanya akan mengumpulkan informasi yang relevan dengan transaksi antara kami dengan Anda.

Anda dapat mengunjungi website kami dan menjelajahinya tanpa harus memberikan informasi pribadi. Selama kunjungan Anda ke situs kami, identitas Anda akan tetap terjaga dan kami tidak akan bisa mengidentifikasi Anda kecuali Anda memiliki akun dalam situs kami dan masuk dengan menggunakan username dan password Anda.

Jika Anda memiliki komentar, saran atau keluhan, Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail di customer.service@matrixshop.co.id

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang kami jual. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Syarat Umum Garansi

  1. Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi dan jasa service sesuai dengan term & condition garansi yang berlaku pada masing-masing produk dan merek.
  2. Klaim kerusakan hardware / cacat produksi dalam waktu tujuh (7) hari setelah pembelian harus dengan dus / box packaging dan aksesoris yang lengkap akan mendapatkan pertukaran baru (tanpa dus/box packaging dan aksesoris yang lengkap pertukaran baru tidak dapat dilakukan).
  3. Untuk peralatan perangkat keras Hardware, Member Matrixshop.co.id menjamin perangkat yang dibeli akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan.
  4. Unit bonus atau free item, tidak termasuk dalam garansi.

Batasan Garansi

  1. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya cream pemutih, sabun, gel pembersih, dll.
  2. Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
    • Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
    • Unit tersambar petir
    • Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain
    • Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
    • Transportasi atau instalasi yang salah
    • Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
    • Kesalahan instalasi software
  3. Garansi kerusakan yang diklaim dalam empat belas(14) hari kerja terhitung dari barang diterima pembeli, biaya kirim menjadi tanggungan pembeli sedangkan biaya pengembalian barang ke pembeli ditanggung oleh Matrixshop.co.id. Klaim garansi kerusakan diatas empat belas (14) hari biaya pengiriman kembali ditanggung oleh pembeli

Pembelian Luar Kota

  1. Untuk Anda yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami di (021) 295 87 295 atau email kami di customer.service@matrixshop.co.id untuk bantuan teknis.
  2. Atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami. Biaya pengiriman kembali menjadi tanggungan kami selama 7 hari sejak tanggal invoice pembelian. Di atas 7 hari, sepenuhnya menjadi tanggungan pelanggan.